Tanya Jawab
BERANDA | WILAYAH | DAFTAR | BAYAR | FORM | TANYA |
BAGAIMANA CARA LOGIN MITRA BARU?
- Buka email yang telah didaftarkan saat registrasi (pastikan email yang terdaftar aktif dan benar).
- Cek email yang dikirim oleh ISC pada folder inbox / spam
- Buka email dari ISC kemudian salin nomor ID dan password
- Buka aplikasi ISC Globe, pilih menu pada pojok kiri atas dan klik login. Kemudian login menggunakan nomor ID dan Passsword yang telah disalin tersebut.
BAGAIMANA CARA MENGECEK DATA YANG TELAH DIDAFTARKAN?
- Login di website ISC
- Klik menu "Profil lengkap"
BAGAIMANA JIKA LUPA ID MITRA ?
Mitra dapat konfirmasi kepada upline atau verifikasi data terdaftar ke email: customerservie@iscglobe.com
BAGAIMANA JIKA MITRA LUPA PASSWORD UNTUK LOGIN ?
Mitra dapat melakukan reset password pada aplikasi atau web, password baru akan dikirimkan ke email terdaftar. Silakan cek email pada inbox/spam/junk di email.
BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PERPANJANGAN KEANGGOTAAN ISC ?
Mitra diwajibkan untuk melakukan pembelian senilai Rp 1.200.000 dalam satu tahun masa keanggotaan aktif. Jika pembelian sudah mencapai Rp.1.200.000 maka masa aktif keanggotaan akan otomatis di perpanjangan, Jika pembelanjaan tidak mencapai Rp 1.200.000 dalam satu tahun masa keanggotaan aktif, maka masa keanggotaan Anda akan terhenti. Mitra dapat memperpanjang keanggotaan dalam waktu 30 hari sejak berakhirnya keanggotaan dengan melakukan belanja produk senilai kekurangan dari minimal pembelanjaan satu tahun yang disyaratkan.
BAGAIMANA JIKA LUPA SALIN NOMOR VIRTUAL ACCOUNT SAAT REGISTRASI ATAU ORDER?
Link pembayaran (nomor Virtual Account) akan otomatis terkirim ke email terdaftar milik Mitra. Silakan cek email pada inbox/spam/junk di email, pastikan pembayaran tidak melebihi 1x24 jam.
APA SYARAT PENGAMBILAN PESANAN YANG BERSTATUS BAD ADDRESS ?
- Membawa fotocopy KTP pengambil pesanan
- Menunjukan nomor tagihan yang berstatus Bad Addess di Aplikasi atau Web kepada Admin Store/DC
- Memperbolehkan Admin Store/DC untuk klik "Barang sudah diterima" saat pengambil pesanan sudah menerima pesanannya
BERAPA LAMA PRODUK DAPAT DITERIMA OLEH MITRA?
Produk dapat diterima H+7 hari kerja terhitung sejak pemesanan diproses oleh PT. Indo Supply Chain.
APAKAH BERAS ISC BERAS LOKAL DAN BERAS ORGANIK ?
Beras Gotong Royong adalah beras produksi lokal dari para petani di Indonesia dan bukan beras organik.
APA SYARAT TUTUP POINT YANG BERLAKU SAAT INI ?
Syarat Tutup Point yang berlaku saat ini yaitu, minimal melakukan pembelian dengan nominal Rp.63.750 setiap bulannya untuk semua produk.
KAPAN KOMISI AKAN DIBERIKAN OLEH PERUSAHAAN ?
Komisi akan dicairkan minimal Rp. 50.000 setelah di potong pajak dan diberikan dengan metode bank transfer ke rekening mitra pada tanggal 10 setiap bulannya setelah mitra melakukan Tutup Poin di akhir bulan sebelumnya.
APAKAH MITRA BOLEH MENGGUNAKAN REKENING BANK MILIK ANGGOTA KELUARGA (SUAMI/ISTRI/ANAK/ORANGTUA)?
Tidak bisa. Karena terkait dengan perhitungan pajak.
APAKAH DILUAR AREA PENGIRIMAN DAPAT MELAKUKAN PEMESANAN PRODUK?
Pemesanan dapat dilakukan dimanapun, namun pengiriman hanya dapat dilakukan pada area pengiriman ISC yang berlaku saat ini. Untuk melihat area pengiriman ISC silahkan klik link https://iscglobe.com/berita.
Komentar
Posting Komentar